Related Websites

Sabtu, 14 April 2012

"AnSos"

AnSos atau Anti Sosial,,,,banyak yang menyebut gw adalah seorang yg "AnSos" termasuk keluarga gw sendiri, mungkin karena sikap gw yg cuek, introvert jd jarang cerita, jutek juga mungkin, sibuk sama dunia sendiri..yah,,itulah yang orang (kebanyakan) berfikir tentang gw.....
Hanya mencoba berfikir dari sudut yang lain...apa C sebener'a "AnSos" itu? klo gw yg introvert, cuek, jutek, asik sama dunia sendiri disebut "AnSos" gimana dengan orang2 yang tampak'a terlihat sangat pandai bersosialisasi, extrovert, terbuka dengan semua hampir kalangan, selalu terlihat ramah dimanapun kapanpun..tapi ternyata sangat sulit untuk melakukan hal yang namanya "Berbagi"  ,,,,,

untuk hal sosial, padahal mngkin itu bukan lah hal yang sulit dy lakukan dengan sikapnya yang selalu "Terbuka", ramah, tapi hanya sedikit berbagi kenapa jadi terlihat sangat sulit?
Terkadang hanya berbagi hal yang sederhana, hal yang sebener'a bisa ia bagi, atau terkadang hal yang mugkin udah gak berguna lagi bwt dy....Kenapa begitu mustahil'a berbagi untuk seseorang yang bukan "AnSos"
Jadi apakah "AnSos" itu?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar