Related Websites

Jumat, 31 Agustus 2012

Mupeng Tingkat Sangat Amat

Cwe umur segini,,udah punya pacar,,tau lha apa yang dimupeng'n...dilamar and M.A.R.I.E.D
Bukannya si doi gak mau ato blom siap mental nglamar (ngaku'a sih gt) tapi yahh mungkin mang blum waktunya kali ya,,,,
Apa sih yang jadi patokannya "blum waktunya" bwt gw sama doi?
1.] Materi bin finansial,,wlopun orang blg rejeki itu lebih berlimpah klo udah nikah malah,,tp ya moso mw   nikah'a bner2 blom punya modal apa2 sama sekali, kan ya gak masuk akal juga, nikah kan bukan cuma "modal cinta"
2.] Klise banget deh,,nungguin kk gw meried dluan,,walopun lagi2 ada yg bilang "sapa tw klo dilangkah'n mlah buka jalan jodoh'a dy" tp y untuk sekarang sih gw masih blom tega buat ngelakah'n dy...Udah punya planning sih bwt kasih kk gw itu kesempatan buat menemukan jodohnya setidaknya ampe gw juga sudah menyiapkan materi,,,,,


Tapi gw tetep bersyukur karna lebaran tahun ini sepertinya "keyakinan" keluarga gw sama keluarga doi makin kuat,,maksudnya adalah dulu bokap-nyokap gw gak pernah ngmong'n orang diluar dari gw-kk gw- adek gw, tapi sekarang mereka berdua udah mulai terbiasa ngomongin si doi di depan keluarga2 gw yg lain :). dan Keluarga si doi, klo dulu kaya'a rada belum siap ada gw di keluarga mereka sekarang kalimatnya udah mulai "nanti klo kmu sama kk (doi) nikah...." hehehe jadi seneng bin geer deh gw....

Y Allah,,semoga dipermudah niat baik ini sebagai salah satu wujud ibadah kepada Mu,,,,mudahkan lah Y Allah,,,amin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar