Related Websites

Kamis, 06 September 2012

Teruntuk Teman Ku Disana

Mungkin memang hari ku sedang penat
Mungkin memang peruntungan ku sedang tidak bersahabat
Mungkin memang cita-cita ku sedang tersendat-sendat
Mungkin memang senyum ku terkadang hanya di bibir

Bukan ku tak mempercayai mu untuk kubagi kisah ku
Tidak juga karena ku enggan untuk meluangkan waktu ku untuk bercerita

Aku hanya sedikit enggan bersenandung dengan kisah penat ku
Karena terkadang aku pun tak tahu harus memulai darimana senandung ku
Terkadang aku juga memang terlalu takut,,,,,

Takut kalau bagi mu ini hanya kisah penat yang membosankan
Hingga kau tak akan pernah mau mendengar senandung sedih ku lagi

Maafkan aku yang telah berfikir naif tentang mu
Hanya karena aku sungguh menyayangi mu
Sehingga membuat ku menyingkir saat ku merasa penat

Jujur aku pun tak tahu apakah sikap ku akan membuat mu kecewa atas ku
Hanya dengan ini ku bisa sedikit bercerita pada mu tentang ku
Tak berharap kau akan mengerti banyak dengan ini
Inilah sedikit cerita dari ku untuk teman ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar